Simple & Lovable, Yes I am :3

words from heart

Love - Life - Thoughts - Dreams - Random of Mine

Keanu & sakha yg lagi akur :3

Bahagia dengan sederhana

Seorang sahabat menulis, Terkadang kita harus bisa bahagia dengan sederhana. Bahagia dengan sederhana bermakna tidak perlu mengumbar2 kebahagiaan berlebihan di sosial media.

Mengapa?

Karena ada tugas kita juga menjaga hati orang lain. Menjaga dari iri dan dengki. Kita pun terlibat di dalamnya..

Hanya sekedar melihat fenomena sekitar saja.. ada pasangan pengantin yang sibuuk mengumbar2 kemesraan mereka didepan umum, padahal… tak taukah mereka ada saudara mereka yang sedang berjuang dan berkelana mencari pasangan hidup? Atau ada juga yang kisah rumah tangganya tak seindah mereka? Bercerai dan putus di tengah jalan. Sebenarnya ini kisah klise. Menurut saya, kemesraan tidak perlu diumbar dipublik. Konsumsi pribadi saja. Jika memang ada hal2 yang ingin diumumkan dengan pasangan, silakan saja. Asal tidak lebay dan mengundang penyakit hati orang lain.

Ada orang yang gemar memamerkan anak2nya.. mulai dari lahir, bayi, balita hingga masuk ke perguruan tinggi ternama.. disiarkannya kabar2 baik perihal anaknya ke seluruh tetangga dan sanak saudara. Tidakkah mereka tau bahwa anak2 pun hanya titipan semata? Dan tidakkah mereka peka bahwa ada pasangan2 yg sedang berjuang memiliki anak? Maka tak perlulah anak bagaikan harta kekayaan yang terlalu disayang. Hingga menimbulkan penyakit hati orang lain

Ada keluarga yang mengumbar2 kebahagiaan keluarganya. Padahal.. ada anak2 yang keluarganya tidak utuh. Orangtuanya tidak seperti orangtua yang orang lain bangga2kan. Berayah tapi tidak seperti berayah, tidak berayah hingga tidak tau sama sekali siapa ayahnya! Begitu pula sebaliknya. Terkadang kebahagiaan hanya bisa dimengerti oleh mereka yang menikmatinya..

Duhai, alangkah indahnya bila kita bisa menjaga hati saudara kita?
Syi’ar boleh. Hanya saja tidak perlu berlebihan..

Wassalam

Thought via Path

Semalem nonton “the day after tommorrow” ampe midnight banget kan yaaa.. suka bgt pelem2 science fiction or movie2 disaster gt eh maksud gw disaster movie2 gt. Wkwkwk.. pokoknya nyang ceritanya ada hero or sekelompok ilmuwan or klompok yg bertahan hidup dlm suatu bencana. Entah itu bencana alam atau bencana manusia.. and… the hero usually the father or relationship parent-son/daugther. Its just touching aja sik..

Maap agak2 #OOT di hari yg fitri ini hohow…btw skrg gw lg di lapangan BI loh #infoajah

Ustadz khotbah gw juga khotbah :p

Adakah yg lg dimari? at Lapangan Tennis Komplek Bidakara – Read on Path.

Ya ampun super kaget! Dapet mesej dari Coms yang tadinya gue dah gtw kemana juntrungannya wkwkwk.. with Adi – View on Path.

Tinggal buat yg nobita, shizuka dkk. Wkwkwk – View on Path.

Segenap keluarga besar AADT (Arung Alam Dekati Tuhan) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon maaf lahir dan batin :) – View on Path.

Mood kalo udah tanggal2 segini. Jangan ada yg berani deket2 gue deh!!

Thought via Path

Sebentar lagi hari kemenangan akan tiba. Semoga juga hari kemenangan untuk rakyat palestina.. amiin :) – Read on Path.

Sedih sih :( – View on Path.

Thought via Path

Ktmu bu ibuk yg kyknya anaknya turunan jepang. Jd si ibu ngomong ama anaknya pake basa jepang.
Anaknya rada bandel gt dsuru mkn gmw hihi lucuuuk..

"Hayaku hayaku, minasama owaru. Mou owatta.

Dame dame. Kitanai yo..”

Lucuk aja dengernya secaraaa lg di indo yak. Kl d jipun psti ga aneh hihi – Read on Path.

Whatever your nationality is :) – View on Path.

Whatever your nationality is :)

I stand for #Gaza

#FreePalestine

#indonesian

Thought via Path

Woow.. baru dapet kabarnya. Selamat yaa atas terpilihnya Ratih Nawangwulan as Control Council IAAS World! Keep up the good work^^ with Ratih – Read on Path.